Pangkalan PLP Tanjung Priok Optimalkan Kesiagaan Personel Sambut Libur Natal dan Tahun Baru

  • Oleh : Naomy

Minggu, 07/Nov/2021 09:33 WIB
Apel kesiapan personel.jelang libur Nataru Apel kesiapan personel.jelang libur Nataru

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Kelas I Tanjung Priok gelar apel pasukan terpadu di halaman kantor, Sabtu (6/11/2021) 

Baca Juga:
Usai Pelayanan Angleb di Pelabuhan Panjang, KN Trisula P.111 Pangkalan PLP Tanjung Priok Gelar Pengawasan dan Pengamanan Jalur TSS di Perairan Selat Sunda

Bertindak sebagau Inspektur apel yakni Kepala Kantor Pangkalan Capt. Wahyu Prihanto.

"Apel ini digelar dalam rangka persiapan dan optimalisasi kesiagaan personel Pangkalan PLP Tanjung Priok hadapi libur Natal dan Tahun Baru (Nataru)," ujar Capt. Wahyu.

Baca Juga:
Keberangkatan Kedua Mudik Motor Gratis Naik Kapal Laut, Pangkalan PLP Tanjung Priok Komitmen Jaga Keamanan Perairan Teluk Jakarta

Dia mengimbau para pegawai agar selalu meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja utamanya mengingat sebentar lagi akan memasuki libur Nataru.

Usai apel terpadu  untuk persiapan menghadapi libur Nataru, dilakukan rangkaian tes kesehatan personel.

Baca Juga:
Tim Respon Cepat Pangkalan PLP Tanjung Priok Siap Jaga Keselamatan dan Keamanan di Selat Jakarta

"Kami bekerjasama dengan BKKP mengecek kesehatan berupa Tes Urine bagi seluruh Pegawai baik ASN maupun PPNPN di kantor, dan Anak Buah Kapal yang tengah berada di Jakarta," urainya.

Hadir dalam apel Kepala Subbag Tata Usaha Fian Hermanto,  Kepala Seksi Operasi Harto, Para Komandan Kapal Patroli, Para Koordinator, serta para pegawai di lingkungan Pangkalan PLP Tanjung Priok.

Capt. Wahyu minta kepada seluruh anggotanya agar senantiasa siap siaga dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi Covid-19. (omy)