Viral Pengendara Motor NMAX Masuk Tol Tangerang-Merak, Endingnya Bikin Elus Dada

  • Oleh : Fahmi

Senin, 08/Nov/2021 20:32 WIB
Motor Yamaha NMAX yang melaju di Tol Tangerang-Merak ditilang petugas, Minggu (7/11/2021) malam. (Ist) Motor Yamaha NMAX yang melaju di Tol Tangerang-Merak ditilang petugas, Minggu (7/11/2021) malam. (Ist)

BANTEN (BeritaTrans.com) - Baru-baru ini video pengendara motor lintasi Tol Tangerang-Merak menyita perhatian publik. Pemotor yang menggunakan sepeda motor Yamaha NMAX itu melintas di Jalan Tol Tangerang-Merak, Ahad (7/11/2021) malam. 

Video pengendara motor lintasi Tol Tangerang-Merak itupun sontak viral di media sosial. Dalam video tersebut pengendara motor melaju diantara kendaraan roda empat, menurut informasi pemotor itu masuk melalui Pintu Tol Merak. 

Baca Juga:
Viral Bajaj Masuk Tol Malah Lawan Arah: Santai Aja Lagi!

Dikonfirmasi mengenai video viral tersebut, Kepala Induk PJR Serang Korlantas Polri Tol Tangerang-Merak, AKP Wiratno membenarkan adanya kejadian tersebut dan mengungkap kejadian itu terjadi sekitar pukul 18.45 WIB. 

Ia juga sudah memberikan tindakan kepada pemotor yang melanggar tersebut lantaran memasuki jalan tol yang bukan peruntukannya. 

Baca Juga:
Gerbang Tol Limapuluh Ditutup Sementara Sampai 7 Februari 2024, Ini Alasannya!

“Motor sudah ditahan dan ditindak dengan tilang,” ujar AKP Wiratno dikutip BantenNews, Senin (8/11/2021). 

Petugas kepolisian mencegat pemotor berinisial DW (58) di Gerbang Tol Serang Barat dan selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan terhadap DW. 

Baca Juga:
Viral Pemotor Masuk Tol Desari Dikejar dengan 3 Mobil Petugas

DW mengaku mengikuti rombongannya yang menuju Karangbolong, Anyer namun tertinggal hingga dirinya tidak mengetahui bahwa telah menyasar memasuki Gerbang Tol Merak arah Jakarta. 

Dari hasil pemeriksaan, diketahui DW juga tidak membawa surat-surat kelangkapan berkendara seperti SIM dan STNK. Sementara kendaraan miliknya diamankan di Kantor Induk PJR Serang, di Ciujung, Kragilan.(fhm/sumber:suarabanten)