Pesawat Panen Penumpang di Bandara Soetta, Hilal Pulihnya Bisnis Transportasi Udara?

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 20/Nov/2021 15:06 WIB
Penumpang pesawat berjubel di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id Penumpang pesawat berjubel di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id

Baca Juga:
Lion Air Layani Rute Lombok - Makassar Mulai 27 Maret

TANGERANG (BeritaTrans.com) - Bila melihat maskapai panen penumpang di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Sabtu (20/11/2021), tampaknya sudah terlihat hilal pulihnya bisnis jasa transportasi udara.

Bejibunnya calon penumpang terlihat antara lain di konter pelaporan (check-in) Lion Air dan Batik Air. Di emplasemen terminal keberangkatan juga ramai lalu lalang traveler.

Baca Juga:
Pesawat Lion Air Surabaya-Jeddah Berputar-putar di Langit Binjai, Ternyata ini Penyebabnya

Terjadi antrean panjang di konter pelaporan. Butuh belasan menit untuk menanti mendapatkan kesempatan pelayanan dari petugas maskapai.

BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat petugas PT Angkasa Pura II berulang-ulang mengingatkan traveler untuk mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:
Lion Air Resmi Terbangi Langit Ternate - Jakarta

Ramainya calon penumpang pesawat itu menjadi berkah buat pemilik konter kuliner dan pakaian. Di satu konter, terlihat antrean calon pembeli.

Di selasar ruang tunggu keberangkatan ternyata juga ramai calon penumpang pesawat  Bahkan, banyak di antaranya harus berdiri karena tak kebagian kursi 

Lalu bagaimana di dalam pesawat?

Lion Air dengan nomor penerbangan JT-774 ternyata nyaris full penumpang. Pesawat tukuan Bandara Sultan Hasanuddin, Makasar, Sulawesi Selatan, tersebut berangkat tepat waktu. (awe).