Bawa dari Rumah, Penumpang ini Asyik Makan Lobster di Pesawat

  • Oleh : Redaksi

Senin, 31/Janu/2022 19:19 WIB
Dalam foto tersebut, wanita tersebut terlihat menyesap minuman dengan nampan panggangan logam besar di depannya yang diisi dengan rebusan seafood. Foto: Reddit Dalam foto tersebut, wanita tersebut terlihat menyesap minuman dengan nampan panggangan logam besar di depannya yang diisi dengan rebusan seafood. Foto: Reddit

LOS ANGELES (BeritaTrans.com) - Seorang perempuan penumpang pesawat bikin heboh. Dia membawa makanan dan menyantapnya. Mau tahu makanannya? Lobster, Mas Bro!

Pramugari dibuat terkesima dengan foto seorang penumpang mewah yang membawa SELURUH nampan berisi lobster ke dalam penerbangannya.

Baca Juga:
Akibat Delay, Penumpang Kepanasan di Dalam Pesawat `Serasa Neraka`

Sementara sebagian besar frequent flyer cenderung menghindari makanan yang sangat pedas, foto yang diposting oleh pekerja maskapai penerbangan di media sosial menunjukkan bahwa seorang wanita tidak bisa pergi tanpanya.

Dalam foto tersebut, wanita tersebut terlihat menyeruput minuman dengan nampan panggangan logam besar di depannya yang berisi seafood mendidih.

Baca Juga:
British Airways Rekrutmen Besar-Besaran: Tebar Bonus untuk Kru Kabin hingga Sopir Bus

Nampan foil besar kedua terletak di kursi di sebelahnya berisi tidak kurang dari enam lobster cangkang yang dimasak - yang terlihat jauh lebih enak daripada makanan pesawat biasa yang ada di tangan.

Postingan itu kemudian dibagikan dalam grup untuk awak kabin dan pramugari, dengan beberapa menyebut perilaku yang tidak pantas, karena yang lain mengatakan itu mungkin ekstra, tetapi itu tidak melanggar aturan.

Baca Juga:
Gendeng Abis! Pria ini 4 Kali Masturbasi di Samping Wanita Dalam Pesawat Southwest Airlines

Tidak semua orang menentang langkah berani, seperti yang dikatakan salah satu anggota kru: “Apakah itu menjengkelkan dan ekstra? Ya.