Mobil Boks Tabrak Pejalan Kaki dan Sepeda Motor di Babelan Bekasi, 2 Orang Tewas

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 22/Feb/2022 20:53 WIB
Kecelakaan melibatkan mobil boks dan pengemudi motor serta pejalan kaki terjadi di Jalan Raya Kampung Babakan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Selasa (22/2/2022) pagi. Foto: inews.id. Kecelakaan melibatkan mobil boks dan pengemudi motor serta pejalan kaki terjadi di Jalan Raya Kampung Babakan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Selasa (22/2/2022) pagi. Foto: inews.id.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kecelakaan melibatkan mobil boks dan pengemudi motor serta pejalan kaki terjadi di Jalan Raya Kampung Babakan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Selasa (22/2/2022) pagi. Insiden tersebut menyebabkan dua orang yakni pejalan kaki bernama S dan pengendara motor bernama SB meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin mengatakan saat itu mobil boks yang dikemudikan SY melaju dari arah utara menuju selatan. Di tempat kejadian perkara, mobil boks tersebut berniat menyalip kendaraan tak dikenal dari sebelah kanan mobil.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

“Saat menyalip menabrak pejalan kaki yaitu saudara S yang sedang menyeberang,” kata Carmin saat dikonfirmasi di Bekasi, Selasa (22/2/2022).

Kendaraan boks yang ditumpangi SY, kata Carmin kemudian membanting setir ke arah kiri jalan. Saat membanting setir, mobil boks tersebut kemudian menghantam bagian belakang sepeda motor yang dikendarai SB.

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

“Akibat kejadian tersebut dua orang meninggal dunia. Pejalan kaki meninggal dalam perjalanan rumah sakit, dan pengendara motor meninggal saat perawatan di rumah sakit,” ucapnya.

Carmin mengatakan pihaknya tengah menyelidiki insiden tersebut. Lebih lanjut, polisi pun melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil boks.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

“Pengemudi diamankan. Kasus sementara masih dalam penyelidikan,” tuturnya. (dn/sumber: inews.id)