Anak-Anak Milenial Komunitas Melaut Ramaikan HUT ke-49 KPLP dan ke-34 PPLP: Seru Banget Naik Kapal Patroli

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 26/Feb/2022 17:40 WIB
Anak milenial Komunitas Melaut bersama anggota kapal patroli KPLP. Foto: BeritaTrans.com. Anak milenial Komunitas Melaut bersama anggota kapal patroli KPLP. Foto: BeritaTrans.com.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Komunitas Melaut yang beranggotakan anak-anak muda milenial terlihat meramaikan HUT ke-49 KPLP dan ke-34 PPLP di Pangkalan PLP, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (26/2/2022).

Anak milenial Komunitas Melaut ini, terlihat BeritaTrans.com, sangat antusias mengikuti kegiatan HUT KPLP dan PPLP dari awal hingga akhir acara. Pada sesi akhir acara saat tabur bunga oleh Ditektur KPLP, Capt. Weku F. Karuntu, mereka juga mencoba menaiki kapal patroli milik KPLP.

Baca Juga:
Asah Awak Kapal Patroli KPLP, Pangkalan PLP Tanjung Priok Gelar Penyuluhan Penegakan Hukum dan Wasmatlitrik di Perairan Bangka Belitung

Saat berada di atas kapal patroli, mereka juga tampak antusias menunggu kapal patroli berlayar. Setiap anak-anak milenial tersebut pun dipakaikan pelampung keselamatan oleh anggota kapal patroli KPLP.

Selama kapal patroli KPLP berlayar, sebagian dari anak-anak milenial Komunitas Melaut itu ada yang tengah asyik berswafoto sampai membuat content video kegiatan mereka di atas kapal patroli KPLP. Tidak sampai disitu saja, mereka juga melakukan tabur bunga di tengah laut.

Baca Juga:
Respon Cepat! Kapal Patroli KPLP KN Kujang P.201 Selamatkan TB Martha Glory dengan Tongkang TK Sentana Indah yang Mengalami Kebocoran di Perairan Banten

"Senang banget, seru banget sih, seru. Baru pertama kali kita ikut kapal patroli," ucap anak-anak milenial Komunitas Melaut kepada BeritaTrans.com, Sabtu (26/2/2022).

Komunitas Melaut ini dibentuk sebagai sarana informasi kepada masyarakat terkait seputar kelautan.

Baca Juga:
Kapal Patroli KPLP KN Jembio P.215 Selamatkan KLM Nur Indah Bersama yang Mengalami Kebocoroan di Pelabuhan Semarang

"Kita bakal selalu eksplorasi dan kita juga berbagi informasi terkait di Ditjen Kementerian Perhubungan Laut, KPLP dan PPLP, pastinya memberikan informasi-informasi kepada masyarakat. Khusunya untuk milenial," kata Muhfid.

Anak-anak milenial Komunitas Melaut ini juga mengucapkan,"semakin jaya, semakin sukses juga untuk KPLP dan PPLP. Sudah berpuluh-puluh tahun, semoga semakin solid juga. Selamat Ulang Tahun KPLP dan PPLP," ucap Komunitas Melaut. (Dan)