`Percepatan Vaksin Booster` Polsek Medan Satria Pantau Jalannya Vaksinasi di Puskesmas Kalibaru

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 25/Mar/2022 12:52 WIB
Gerai vaksin masih terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka percepatan vaksinasi, terutama booster atau dosis tiga. Polsek Medan Satria bersama dengan 4 pilar memantau langsung jalannya vaksinasi di Puskesmas Kalibaru, Jumat (25/3/2022). Foto: istimewa. Gerai vaksin masih terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka percepatan vaksinasi, terutama booster atau dosis tiga. Polsek Medan Satria bersama dengan 4 pilar memantau langsung jalannya vaksinasi di Puskesmas Kalibaru, Jumat (25/3/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Gerai vaksin masih terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka percepatan vaksinasi, terutama booster atau dosis tiga. Polsek Medan Satria bersama dengan 4 pilar memantau langsung jalannya vaksinasi di Puskesmas Kalibaru, Jumat (25/3/2022).

Personel kita di wilayah terus memantau dan membantu pelaksanaan vaksinasi, selain itu kita juga masih mengadakan vaksinasi di alun-alun kota Bekasi," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari.

Baca Juga:
Jumat Curhat, Dir Tahti Polda Metro Jaya Bersama Kapolrestro Bekasi Kota Sambangi Warga Jatiluhur

Sasaran vaksin sendiri meliputi anak-anak, dewasa dan menjadi prioritas utama adalah lansia. Tenaga medis juga melayani vaksin dosis 1,2 dan 3 atau booster.

Kapolsek Medan Satria Kompol Yudho Anto Hutri beserta jajaran meninjau langsung jalannya vaksinasi, dengan 5 tenaga kesehatan dari Puskesmas Kalibaru. 

Baca Juga:
Bulan Bakti Polri Presisi HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan 2.549 Paket Sembako Bagi Masyarakat

Kegiatan itu rutin dilakukan setiap harinya untuk membentuk Herd Immunity kepada masyarakat, terlebih lagi yang belum menjalani vaksin sama sekali. (Dan)

Baca Juga:
Satresnarkoba Polrestro Bekasi Kota Giat Sosialisasi P4GN di CFD