Personel Bandara Husein Sastranegara dan Airnav Diskusi Publikasi Notam dan AIP

  • Oleh : Naomy

Rabu, 01/Jun/2022 09:30 WIB
Personel Bandara Husein dan Airnav Personel Bandara Husein dan Airnav


BANDUNG (BeritaTrans.com) - PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung dengan Airnav Indonesia unit PIA wil Jakarta diskusi Publikasi Notam dan AIP.

Hal itu berdasar pada PM 111 Tahun 2018 Tentang Peraturan Keselamatan Penerbangan Sipil Bagian 175 (Civil Aviation Safety regulation Part 175) tentang Pelayanan Informasi Aeronautika (Aeronautical Information Services).

Baca Juga:
Trafik penerbangan di Bandara Angkasa Pura II Naik 5% di Periode Angleb

"Ini dalam rangka upaya pemenuhan peraturan dan untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi yang sudah terjalin dengan baik," jelas Executive General Manager Bandara Husein Sastranegara Cin Asmoro.

Selain Diskusi publikasi Notam dan AIP, juga sekaligus mengupdate LOCA, yakni salah satu progran Stakeholder engagement.

Baca Juga:
Ini 3 Indikator Bikin Angleb di Bandara Angkasa Pura II Sukses

Dihadiri Kresna Adi Catur Yogo, sebagai kepala Unit PIA Wilayah Jakarta selaku pemateri dan dihadiri seluruh perwakilan masing-masing unit kerja di lingkungan Bandara Husein Sastranegara. 

"Diharapkan diskusi ini dapat memberikan tambahan wawasan untuk dapat diterapkan personel kami dalam menjalankan kinerja di lapangan," ungkapnya. (omy)

Baca Juga:
Mantap, Meroket 15 Tangga, Bandara Soekarno-Hatta jadi Peringkat 28 Terbaik Dunia Tahun 2024