Stasiun Bekasi Timur Ramai, Banyak Penumpang Arah Jakarta

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 19/Jul/2022 06:27 WIB
Penumpang turun dan hendak naik KRL di Stasiun Bekasi Timur, Selasa (19/7/2022) pagi. Penumpang turun dan hendak naik KRL di Stasiun Bekasi Timur, Selasa (19/7/2022) pagi.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Suasana di Stasiun Bekasi Timur, Jawa Barat, ramai penumpang KRL Commuterline pada saat jam sibuk pada pagi ini, Selasa (19/7/2022). 

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id pada sejak pukul 5.45 penumpang terlihat sudah menanti KRL di peron. Sebelumnya penumpang diharuskan menujukkan sertifikat vaksin atau melakukan Scan QR Aplikasi Peduli Lindungi. Penumpang juga dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum melakukan tap tiket.

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Penumpang ramai terlihat saat KRL hendak tiba, itu terlihat pada jadwal KRL. Penumpang lebih banyak yang akan menaiki kereta arah Jakarta/Kampung Bandan, sedangkan untuk arah Cikarang tampak lebih sedikit.

Banyak juga pelajar dengan seragam sekolah tampak naik turun di stasiun tersebut. Penumpang juga merupakan pekerja dengan berbagai kegiatan dan tujuan stasiun.

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Saat rangkaian KRL arah Kampung Bandan tiba, di dalam gerbong tampak sudah ramai. Sedangkan KRL arah Cikarang tampak lengang dan banyak penumpang duduk.

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Stasiun tersebut terlihat masih sepi dibandingkan Stasiun Bekasi di Jalan Juanda. Petugas di Stasiun Bekasi Timur tidak melakukan penyekatan kepada penumpang masuk.(fhm)