Sibuknya Terminal Bekasi Berangkatkan Penumpang dengan Berbagai Tujuan

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 23/Agu/2022 10:11 WIB
Calon penumpang berjalan di antara bus yang menanti keberangkatan dari Terminal Induk Bakasi, Selasa (23/8/2022). Calon penumpang berjalan di antara bus yang menanti keberangkatan dari Terminal Induk Bakasi, Selasa (23/8/2022).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Keberangkatan penumpang bus antarkota antarpropinsi (AKAP) di Terminal Induk Bekasi, Jawa Barat ramai , pada Selasa (13/7/2022).

Terminal ini memberangkatkan bus TransJabodetabek, bus antarkota dalam provinsi seperti di Jawa Barat dan bus antarkota antarprovinsi. Terminal tampak penuh, semua jalur tampak diisi oleh bus yang akan berangkat.

Baca Juga:
BPTD Banten Ramp Check 27 Bus Pariwisata di Pantai Batu Saung

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id, hingga pukul 9.00 WIB, penumpang tampak terlihat ramai menanti keberangkatan di gerai-gerai penjualan loket bus yang ada di terminal tersebut.

Sejumlah agen penjualan tiket di terminal tersebut telah diserbu para penumpang sedari pagi, yang hendak berangkat ke sejumlah daerah. Baik arah Jawa maupun arah Sumatera. 

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Terlihat di loket agen bus antarkota antarpropinsi (AKAP) tujuan sumatera dan jawa banyak penumpang tampak membawa sejumlah barang untuk diberangkatkan. Mereka tampak membawa koper ukuran kecil hingga besar beserta bingkisan lain seperti tas atau kotak.

Tidak hanya penumpang yang hendak berangkat yang ramai bus yang baru tiba juga banyak menurunkan penumpangnya di terminal tersebut.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Para agen di terminal tersebut saat ini, masih menjalankan aturan perjalanan yang berlaku saat ini. Di mana penumpang cukup mengenakan masker. Untuk pembelian tiket penumpang tidak disyaratkan apapun kecuali uang tunai.(fahmi)