Akademi Angkatan Laut Gelar Doa Bersama Jelang HUT Ke-77 TNI AL Tahun 2022

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 06/Sep/2022 11:51 WIB
foto:istimewa/Kabagpen AAL foto:istimewa/Kabagpen AAL

SURABAYA (BeritaTrans.com) - Akademi Angkatan Laut (AAL) gelar doa bersama di beberapa tempat ibadah sekaligus menjelang peringati HUT TNI Angkatan Laut ke-77 tahun 2022. Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata mengikuti jalannya doa bersama kali ini beserta segenap prajurit, PNS dan seluruh Taruna AAL yang beragama Islam di Masjid Nurul Bahri, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Senin (5/9).

Baca Juga:
Wamenparekraf Tinjau Kesiapan Lokasi Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo

Doa bersama yang digelar serentak di seluruh jajaran TNI AL tersebut merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menyambut peringatan HUT TNI AL Ke-77 Tahun 2022.

Acara doa bersama pagi ini diawali dengan dzikir dilanjutkan doa bersama yang dipimpin Letda Laut (KH) Abdul Azis selaku Perwira Rohani Islam. Adapun umat Kristen melaksankan doa bersama di gedung Dewakang yang dipimpin Letkol Laut (KH) Rimbun Natanael, sedangkan umat Hindu di Pura Mandala Puja Santhi AAL yang dipimpin oleh Kapten Laut (KH) Susiyanto.

Baca Juga:
Lattek Bakual Pistol Taruna AAL Tingkat II Angkatan ke-70 Tahun 2022

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur (Wagub) AAL Brigjen TNI (Marinir) Edy Prakoso, Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati, dan para Pejabat Utama (PJU) AAL lainnya.(ahmad)

Baca Juga:
Sambut Peringatan Hari Jadi Ke-77 TNI Angkatan Laut, AAL Ikuti Bhakti Kesehatan