Aksi Demo Mahasiswa Tolak Kenaikan BBM di Depan Kantor DPRD Kota Bekasi Sempat Tutup Jalan Chairil Anwar

  • Oleh : Bondan

Selasa, 06/Sep/2022 15:11 WIB
Aksi demo mahasiswa tolak kenaikan BBM di depan Kantor DPRD Kota Bekasi, Senin (6/9/2022). Foto: BeritaTrans.com. Aksi demo mahasiswa tolak kenaikan BBM di depan Kantor DPRD Kota Bekasi, Senin (6/9/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Aksi demo penolakan kenaikan BBM digelar mahasiswa di depan kantor DPRD Kota Bekasi, Selasa (6/9/2022) sekitar pukul 14.00 siang.

Aksi demo tersebut sempat menutup jalan Chairil Anwar. Para mahasiswa dalam aksinya juga sempat membakar ban dalam berorasi di depan kantor DPRD Kota Bekasi.

Baca Juga:
Resmi Naik! Berikut Daftar Terbaru Harga BBM Pertamina Per Wilayah di Indonesia

Kendaraan yang ingin melintas di Jalan Chairil Anwar pun sempat dialihkan ke seberang jalan arah Unisma. Penumpukan kendaraan sempat menumpuk di jalan tersebut.

Sejumlah petugas gabungan dari Unit Lantas Bekasi Timur dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi mengatur lalu lintas kendaraan.

Baca Juga:
Khusus yang Nama Agus Bisa Isi Bensin Gratis 2,5 Liter di SPBU Pertamina

Namun, pengalihan arus kendaraan pun tidak berlangsung lama, saat para mahasiswa membubarkan diri untuk menuju kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, akses jalan tersebut dibuka kembali. (Bondan)

Baca Juga:
Hai Pemilik Kendaraan, Buruan Daftar untuk Peroleh BBM Subsidi