PO Handoyo Sesuaikan Tarif Bus Akibat Harga BBM Selangit, Naik Berapa Sih?

  • Oleh : Bondan

Selasa, 06/Sep/2022 16:16 WIB
Bus Handoyo tujuan Klaten, Jawa Tengah di Pool Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com. Bus Handoyo tujuan Klaten, Jawa Tengah di Pool Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Sejumlah Perusahaan Otobus (PO) telah melakukan penyesuaian tarif tiket bus AKAP akibat kenaikan harga BBM pada Sabtu (3/9/2022).

Seperti bus AKAP dari PO Handoyo yang BeritaTrans.com datangi di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur. PO tersebut telah melakukan penyesuaian tarif tiket perjalanannya akibat dari kenaikan BBM.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

"Dari kemarin naik dari Rp 25.000 khusus yang Jawa Tengah, VIP sama eksekutif. Kalau kelas super sama suites class kenaikannya Rp 30.000. Kalau yang ke Jawa Timur naiknya nggak seragam," ujar Anna pengurus tiketing bus Handoyo kepada BeritaTrans.com, Senin (5/9/2022).

Lanjut dia menjelaskan, saat kenaikan tarif karena dampak naiknya harga BBM, sebagian penumpang mengeluhkan kenaikan tarif tiket tersebut.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

"Ada yang keberatan tapi nggak banyak, cuma banyak yang memaklumi karena BBM naik, jadi harga naik," pungkasnya. (Bondan)

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya