Jelang Nataru, Bus Sinar Jaya Masih Sepi Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 14/Des/2022 08:36 WIB
Penumpang bus Sinar Jaya di Terminal Kota Bekasi, Rabu (14/12/2022). Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus Sinar Jaya di Terminal Kota Bekasi, Rabu (14/12/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) bus Antarkota Antarpropinsi (AKAP) dari Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya belum terlihat ada lonjakan penumpang di Terminal Kota Bekasi, Rabu (14/12/2022).

Pengamatan BeritaTrans.com di loket penjualan tiket bus Sinar Jaya di Terminal ini jumlah penumpang masih bisa dihitung dengan jari.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

"Belum ada peningkatan penumpang bang," ujar salah seorang pengurus bus Sinar Jaya di Terminal Bekasi, Rabu (14/12/2022).

Lebih lanjut dia katakan, diprediksi penumpang akan meningkat saat mendekati libur Nataru.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Kemungkinan penumpang mulai meningkat dekati libur. Apalagi nanti ditambah dengan libur anak sekolah. Tapi kita belum tahu juga apa aka meningkat atau nggak. Karena kondisi libur Natal sama Tahun Barunya tanggal merahnya jatuh di hari Minggu. Bisanya kalau dua Tahun lalu sebelum covid, pasti ramai," tutupnya.

Walapun sepi dari penumpang saat ini menjelang Nataru, bus tetap mengantarkan penumpang dengan tujuannya ke Wilayah Jawa Tengah. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi