Pelajar SMP Hendak Menyebrang Tewas Usai Ditabrak Pikap

  • Oleh : Bondan

Senin, 06/Mar/2023 22:10 WIB
Seorang pelajar SMP hendak menyeberang tewas usai ditabrak mobil pikap. Foto: ilustrasi/istimewa. Seorang pelajar SMP hendak menyeberang tewas usai ditabrak mobil pikap. Foto: ilustrasi/istimewa.

KOTAWARINGIN TIMUR (BeritaTrans.com) — Seorang pelajar yang masih yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinisial L (14), tertabrak sebuah mobil Pickup saat hendak nyebrang jalan, di Jalan Jenderal Sudirman Km. 26, Kelurahan pasir putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (6/3/2023).

Korban yang saat itu hendak pergi ke sekolah dengan berjalan kaki tiba-tiba diseruduk oleh sebuah mobil Pickup dengan Nopol KH-8218-FS yang di kemudian oleh BG (24) yang melaju dari arah Kota Sampit menuju arah Pangkalan Bun.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

“Korban saat itu berdiri badan jalan hendak nyeberang jalan. Sehingga tertabrak oleh mobil pickup tersebut,” kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana, Senin (6/3/2023).

Akibat kejadian tersebut, bocah malang tersebut mengalami luka serius di bagian kepala dan mun mulut korban hingga akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

“Saat menerima informasi kami langsung menuju TKP untuk mengevakuasi korban dan membawa ke Rumah Sakit Dr. Murjani Sampit,” beber Kasat.

Sementara itu, supir pickup telah diamankan oleh pihak Satlantas Polres Kotim untuk diperiksa lebih lanjut bersama barang buktinya. (Dan)

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!