IPC TPK Raih Penghargaan Bidang Komunikasi

  • Oleh : Ahmad

Senin, 20/Mar/2023 20:40 WIB
Foto:istimewa/IPC TPK Foto:istimewa/IPC TPK

JAKARTA (BeritaTrans.com) - IPC Terminal Petikemas/IPC TPK kembali raih berbagai penghargaan bidang komunikasi diantaranya Silver Winner kategori Kanal Digital subkategori website terbaik sub kategori anak usaha BUMN dari ajang penghargaan PR Indonesia Awards (PRIA) serta Platinum Award, peringkat 46 dalam top 100 Report Worldwide secara Technical Achievement dari ajang internasional 2020/21 Vision Award Online Report Competition. 

Baca Juga:
IPC TPK Perkuat Safety Operation melalui QHSE Forum

Direktur Utama PT IPC Terminal Petikemas, Guna Mulyana mengungkapkan bahwa penghargaan yang di raih merupakan bukti IPC TPK untuk terus berkomitmen dalam memberikan kinerja komunikasi dan pelayanan publik dengan penyampaian informasi (keterbukaan informasi) melalui kanal media online dan laporan,, seperti dalam riis yang diterima BeritaTrans.com, Senin (20/3/2023). 

PR Indonesia Awards (PRIA) 2023 ke-8 kali ini merupakan bentuk apresiasi kinerja humas (public relation) yang unggul dari sejumlah koorporasi, kementerian, lembaga, perguruan tinggi, dan pemerintah daerah di Indonesia. Diselenggarakan di Denpasar, Bali, The 8th PRIA 2023 ini diikuti oleh berbagai praktisi PR koorporasi/instansi di Indonesia. 

Baca Juga:
IPC TPK Lepas Keberangkatan Ratusan Pemudik Gratis Bersama BUMN Pelindo 2024

Sementara penghargaan Vision Awards Worldwide atau LACP Award atau Intenational Annual Report Competition diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang menunjukkan komitmen terhadap kepentingan pemegang saham dengan menyediakan dan memberikan informasi yang jelas agar para pemegang saham dapat memahami keputusan dan langkah-langkah strategis perusahaan. Kompetisi ini merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan internasional terhadap laporan tahunan yang berkualitas dan memiliki keunggulan dari seluruh dunia. 

“Semoga penghargaan ini dapat memotivasi tim Humas IPC TPK untuk dapat terus menghadirkan informasi yang menarik dan kreatif dalam mengkomunikasikan peran IPC TPK dalam meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat maupun pemangku kepentingan melalui penyajian laporan kinerja tahunan korporasi dan konten pada website resmi www.ipctpk.co.id” kata Guna Mulayana.(ahmad) 

Baca Juga:
Kerahkan 10 Bus, IPC TPK Berangkatkan 500 Pemudik Gratis