Hari Ini Jalur Jakarta Arah Puncak Bogor Diberlakukan One Way

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 29/Apr/2023 12:37 WIB
Polisi memberlakukan rekayasa lalu lintas sistem satu arah atau one way dari arah Jakarta menuju Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). Polisi memberlakukan rekayasa lalu lintas sistem satu arah atau one way dari arah Jakarta menuju Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar).

BOGOR (BeritaTrans.com) -- Polisi memberlakukan rekayasa lalu lintas sistem satu arah atau one way dari arah Jakarta menuju Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). One way diterapkan karena adanya peningkatan arus kendaraan menuju Puncak.

Kondisi lalu lintas di Simpang Gadog, Sabtu (29/4/2023), kendaraan menuju Puncak tampak padat. Kepadatan terlihat baik dari arah tol maupun jalur arteri.

Baca Juga:
One way di Tol Trans Jawa Dihentikan, Lalu Lintas Kembali Normal

Kendaraan hanya bisa melaju tidak sampai 20 Km/jam. Kendaraan menuju Puncak didominasi mobil pribadi dan sepeda motor

Kepadatan terjadi di sejumlah titik di kawasan Puncak. Kepadatan terjadi di Simpang Gadog hingga Tanjakan Selarong, Pasar Cisarua, hingga Masjid At-Ta’awun.

Baca Juga:
Arus Balik Mudik, One Way di Tol Semarang sampai Kalikangkung Diberlakukan

Sebelumnya, kepadatan kendaraan sempat terjadi di kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), saat masa libur Lebaran. Libur panjang di pekan ini pun diyakini akan berdampak pada tingginya volume kendaraan ke arah Puncak Bogor pada akhir pekan ini. (Dan)

Baca Juga:
Tol Semarang Macet, Sistem Satu Arah Diterapkan dari KM 428 Sampai Exit Bawen