Bus Moria Vs Truk di Tol Medan-Tebing Tinggi, 4 Orang Tewas

  • Oleh : Bondan

Minggu, 21/Mei/2023 21:08 WIB
Bus Moria dan truk terlibat kecelakaan di Tol Medan-Tebing Tinggi. Foto: istimewa. Bus Moria dan truk terlibat kecelakaan di Tol Medan-Tebing Tinggi. Foto: istimewa.

SERDANG BEDAGAI (BeritaTrans.com) -- Bus Moria dan truk terlibat kecelakaan di Tol Medan-Tebing Tinggi. Kecelakaan itu menewaskan empat orang.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (20/5/2023) sekitar pukul 04.00 WIB di Tol Medan-Tebing Tinggi, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta membenarkan adanya kecelakaan itu. Oxy menyebut ada empat orang yang meninggal atas kejadian tersebut.

“Iya betul kejadiannya. Sementara ada empat korban meninggal dunia,” kata AKBP Oxy saat dikonfirmasi, Minggu (21/5/2023).

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

Dia belum memerinci lebih jauh soal kronologi kecelakaan tersebut. Ia mengaku pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan itu. Oxy juga belum memerinci korban lainnya dalam peristiwa tersebut.

“Saat ini, masih penyelidikan oleh satlantas. Untuk lebih lanjut nanti nunggu hasil riksa dan olah TKP ya. Perkembangan nanti kami rilis ya,” jelasnya.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

Kanit Laka Lantas Porles Serdang Bedagai, Ipda Julvan Purba juga belum memerinci data korban dari kecelakaan tersebut. Ia mengaku pihaknya masih melengkapinya.

“Kami lengkapi dulu data-datanya. Selanjutnya kami kabari kembali ya,” sebutnya. (Dan)