Bus Dali Jaya Hantam Dua Sepeda Motor di Bojonegoro, 2 Orang Tewas

  • Oleh : Bondan

Minggu, 18/Jun/2023 17:28 WIB
Ilustrasi kecelakaan bus dan sepeda motor. (Ist) Ilustrasi kecelakaan bus dan sepeda motor. (Ist)

BOJONEGORO (BeritaTrans.com) -- Dua pengendara sepeda motor tewas tertabrak bus jurusan Bojonegoro-Surabaya di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, Jawa Timur, Sabtu (17/6/2023).

Menurut Kepala Desa Kabunan, Zainal Mustakim, kecelakaan lalu lintas terjadi saat kendaraan bus Dali Jaya bernomor polisi S-7817-UA melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi, pengemudi bus berinisial F bermaksud mendahului kendaraan yang melaju searah di depannya, dan melewati marka tengah.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

“Namun dari arah berlawanan dua korban yang mengendarai sepeda motor. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tersebut tidak bisa dihindarkan,” kata Zainal dalam keterangannya, Minggu (18/6/2023).

Dua korban yang meninggal di lokasi kejadian, MFR (29) asal Desa Margoagung, Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. Saat kejadian, korba mengendarai sepeda motor Honda Verza dengan nomor polisi S-2254-AN.

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

Korban lain yaitu Khoirul Sholeh (59) warga Desa Samberan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro yang mengendarai Honda Scoopy nomor polisi S-2174-BN.

Sementara Kepala Unit Penegakan Hukum (Gakum) Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Imam Wahyudi mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat petugas kemudian langsung melakukan evakuasi korban maupun bangkai kendaraan.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

“Korban langsung dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Kendaraan bus dibawa ke kantor Satlantas Polres Bojonegoro,” kata Imam. (Dan)