KemenBUMN Bersama Jasa Raharja Mendukung Kegiatan Olahraga Nasional

  • Oleh : Bondan

Senin, 19/Jun/2023 21:13 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berkomitmen untuk mendukung kegiatan olahraga nasional. 

Dalam rangka menumbuhkan kecintaan terhadap tanah air lewat event nonton bareng tim nasional Indonesia, maka PT Jasa Raharja bersama dengan masyarakat dan beberapa dari Kementerian BUMN mengadakan kegiatan nonton bareng di Kabupaten Garut pada Senin (19/6/2023) pertandingan persahabatan sepakbola antara Indonesia vs Argentina.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Nonton bareng tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Emeliana LMS, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Garut, Susatria Sambasri dan juga lebih dari 200 masyarakat yang turut meramaikan kegiatan nobar tersebut.

Event nonton bareng kali ini merupakan salah satu wujud upaya Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Jasa Raharja untuk hadir di tengah kegembiraan masyarakat. Demi bersama- sama mendukung kemajuan positif yang tengah ditunjukkan oleh Timnas Indonesia sekaligus memperkuat rasa solidaritas antara BUMN dengan masyarakat. 

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023

Selain itu PT Jasa Raharja mengadakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas dan juga memberikan doorprize berupa helm yang dibagikan kepada warga yang aktif dalam kegiatan tersebut.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Gelorakan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Sukabumi Kolaborasi dengan SMK 2 Negeri Kota Sukabumi Adakan Sosialisasi Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas