Airnav Siapkan Beragam Program Inovasi

  • Oleh : Naomy

Kamis, 28/Des/2023 17:09 WIB
Jajaran Direksi Airnav Indonesia Jajaran Direksi Airnav Indonesia

 

BOGOR (BeritaTrans.com) - Dengan tema “Focus on Vision” yaitu menjadikan AirNav Indonesia sebagai penyedia layanan navigasi penerbangan yang bertaraf internasional. 

Baca Juga:
AirNav Berangkatkan Gratis 2.000 Pemudik dari Pelabuhan Gilimanuk-Bali

Berbagai program inovasi menurut Direktur Utama Airnav Indonesia Polana B Pramesti menyatakan, pihaknya telah disiapkan. 

"Antara lain, implementasi Cross Boundary UPR atau Tol Udara Lintas Negara, optimalisasi pergerakan traffic di bandara Soekarno-Hatta, peningkatan pelayanan di ruang udara Jayapura," kata Polana di Bogor, Kamis (20/12/2023).

Baca Juga:
Airnav Hadir di Kampung Manyaifun, Mutus, dan Pulau Yefkabu Raja Ampat

Selain itu aplikasi manajemen risiko berbasis IT, pengaturan jadwal dinas personel operasi berbasis FRMS dengan menghitung tingkat fatigue/lelah, pengembangan AirNav Training Center, dan peningkatan Customer Service Index serta Customer Satisfaction Index.  

“Langkah dan strategi 2024 sudah kita siapkan dan telah disetujui Pemilik Modal yaitu Kementerian BUMN, tugas AirNav Indonesia adalah menjalani setiap rencana strategis yang sudah kami susun, fokus utama tetap memberikan keselamatan pelayanan lalu lintas penerbangan yang aman, lancar serta efisien dengan program program penguatan operasional, SDM dan memanfaatkan kemajuan teknologi, Insya allah AirNav Indonesia sudah siap untuk itu,” papar Polana. 

Baca Juga:
Airnav Hadirkan UMKM Indonesia ke Panggung Global via Pameran Travel Trade & Fair Vakantiebeurs 2024

Dia menyampaikan, butuh dukungan dari berbagai pihak untuk mewujudkan terwujudnya semua rencana inovasi yang siap diimplementasikan. (omy)