Bus Sudiro Tungga Jaya selalu Jaya Penumpang

  • Oleh : Bondan

Selasa, 08/Jun/2021 20:07 WIB
Penumpang bus Sudiro Tungga Jaya (STJ) tiba di agen tiket Bulak Kapal, Bekasi Timur, Selasa (8/6/2021). Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus Sudiro Tungga Jaya (STJ) tiba di agen tiket Bulak Kapal, Bekasi Timur, Selasa (8/6/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Saat ini tidak semua perusahaan bus antarkota antarpropinsi (AKAP) mengalami lesu penumpang. Baik bus AKAP dengan trayek Sumatera ataupun Jawa.

Lesunya penumpang ini tidak berlaku bagi perusahaan bus AKAP satu ini, yakni Sudiro Tungga Jaya (STJ). Bus AKAP yang terkenal dengan ketepatan waktu tibanya ini. Hampir setiap harinya selalu ada saja penumpang yang menggunakan jasa antarnya.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Calon penumpang di agen tiket bus Sudiro Tungga Jaya (STJ). Foto: BeritaTrans.com.

Hal ini terlihat di agen tiket penjualan bus STJ yang berada di Jalan HM Joyomartono, Bulak Kapal, Bekasi Timur. Penumpang yang tiba ataupun yang sedang menunggu kedatangan bus STJ jelas terlihat.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

“Alhamdulillah ada saja penumpang setiap harinya. Biar nggak terlalu banyak yang penting masih ada. Nggak sepi-sepi banget,” kata Parno, pengurus agen tiket bus STJ kepada BeritaTrans.com, Selasa (8/6/2021).

Sementara untuk tarif tiket bus STJ telah kembali ke harga normal. Yang sebelumnya sempat naik pada saat sebelum larangan mudik berlaku dan sesudah larangan mudik berakhir.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

“Untuk tarif tiketnya sudah normal lagi. Seperti bus Reguler yang Jawa Tengah Rp210 ribu, yang Jawa Timur Rp230. Kalau untuk bus premiumnya yang  ke Jawa Tengah Rp230 ribu, yang ke Jawa Timurnya Rp250 ribu. Untuk servicenya dapat snack (makanan ringan dan air mineral) dan makan satu kali,” pungkas Parno. (dan)