Keberangkatan Siang, 3 Bus AKAP Sumatera Josss dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 06/Agu/2021 15:44 WIB
Bus Adhi Prima di Terminal Induk Kota Bekasi, Jumat (6/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Adhi Prima di Terminal Induk Kota Bekasi, Jumat (6/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Tiga bus antarkota antarpropinsi (AKAP) Sumatera lepas landas dari Terminal Induk Kota Bekasi pada Jumat (6/8/2021) siang.

Bus Ranau Indah. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Saat BeritaTrans.com berada di lokasi, tiga bus AKAP Sumatera dari perusahaan otobus (PO) Ranau Indah, Adhi Prima dan Putra Belitang diberangkatkan seusai sholat Jum'at.

Setelah sejumlah penumpang dari ketiga bus itu selesai menjalankan ibadah sholat Jum'at. 

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Para penumpang ini terlihat bergegas dari Masjid yang berada di Terminal Induk Bekasi menuju ke gerai tiket dari ketiga bus AKAP itu.

Bus Putra Belitang. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya

Dari ketiga gerai tiket bus AKAP Sumatera itu, penumpang yang menanti untuk diberangkatkan juga terbilang berlimpah. Tak hanya berlimpah penumpang saja tapi juga berlimpah pengiriman paket barang dari ketiga bus AKAP Sumatera tersebut.

Ketika penumpang dipersilahkan untuk menaiki bus-bus AKAP itu. Tidak lama kemudian ketiga bus yang telah terparkir lama akhirnya pun lepas landas dari Terminal Bekasi. (Dan)