Polsek Bekasi Timur Terus Geber Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Bagi Masyarakat

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 24/Sep/2021 14:38 WIB
Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi di Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Jumat (24/9/2021). Foto: BeritaTrans.com. Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi di Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Jumat (24/9/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Merdeka Aglomerasi, Polsek Bekasi Timur menyebar 16 gerai vaksin jenis Sinovac bagi masyarakat.

Program vaksin gratis ini telah dimulai 21 September 2021 hingga 1 Oktober 2021. Bagi masyarakat yang belum tervaksinasi anti Covid-19, bisa segera mendatangi gerai-gerai vaksin gratis Polsek Bekasi Timur yang berada di dua wilayah Kecamatan, yakni Kecamatan Rawalumbu dan Bekasi Timur.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Giat Pengamanan Bersih-Bersih Sampah dan Pengerukan Lumpur di Kali Jalan Baru Underpass

Pendaftaran peserta Vaksinasi MerdekaAglomerasi. Foto: BeritaTrans.com.

Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi yang telah disiapkan pun relatif dekat dan mudah dijangkau masyarakat. Seperti salah satunya di Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Bekasi. 

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Terjunkan 7 Personel Dalam Pengamanan BSI Flash Sport Competition

Kegiatan yang digelar oleh Polsek Bekasi Timur ini, warga disekitar Kelurahan tersebut nampak antusias mengikuti Vaksin Merdeka Aglomerasi, begitu pun juga masyarakat dari luar kelurahan Sepanjang Jaya.

"Masyarakat begitu antusias dengan adanya Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi. Dosis vaksin yang tersedia di Gerai Vaksin Merdeka Aglomerasi yakni Sinovac. Kegiatan ini bertujuan bagi masyarakat yang belum tervaksin," ucap Iptu M Sahari, Kanitlantas Bekasi Timur kepada BeritaTrans.com, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga:
Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Bekasi Timur Rutin Patroli Malam

Relawan tenaga kesehatan. Foto: BeritaTrans.com.

Gerai Vaksin Merdeka Aglomerasi yang digelar Polsek Bekasi Timur bersama relawan tenaga kesehatan dan Posyandu Wijaya Kusuma serta Karang Taruna Kelurahan Sepanjang Jaya, Bekasi Timur. Pada hari pertama dan kedua kegiatan Vaksin Merdeka Aglomerasi sebanyak puluhan peserta yang telah tervaksin.

"Total keseluruhan masyarakat yang telah tervaksin di Gerai Vaksin Merdeka Aglomerasi di Kelurahan Sepanjang Jaya selama dua hari, ada 73 orang. Total ini termasuk dengan masyarakat dari luar kelurahan Sepanjang Jaya," tutupnya. (Dan)