Hari Pertama Operasi Zebra Jaya 2022, Satgas Preemtif Polres Metro Bekasi Kota Bersama Petugas Gabungan Beri Imbauan Tertib Berlalulintas

  • Oleh : Bondan

Senin, 03/Okt/2022 16:09 WIB
Satuan Tugas (Satgas) Preemtif menggelar Operasi Zebra Jaya 2022 di Jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria, Kota Bekasi, tepatnya di bawah jalan layang (flyover) Summarecon, Senin (3/10/2022). Foto: istimewa. Satuan Tugas (Satgas) Preemtif menggelar Operasi Zebra Jaya 2022 di Jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria, Kota Bekasi, tepatnya di bawah jalan layang (flyover) Summarecon, Senin (3/10/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Satuan Tugas (Satgas) Preemtif menggelar Operasi Zebra Jaya 2022 di Jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria, Kota Bekasi, tepatnya di bawah jalan layang (flyover) Summarecon, Senin (3/10/2022).


Kasatgas Preemtif Polres Metro Bekasi Kota, AKP Sri Indira. Foto: istimewa.

Baca Juga:
Ini Dia Lokasi dan Jadwal SIM Keliling di Kota Bekasi Bulan Juli 2023

Kasatgas Preemtif Polres Metro Bekasi Kota, AKP Sri Indira mengatakan, setelah mengikuti kegiatan apel pasukan Operasi Zebra Jaya 2022 di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, dilanjutkan dengan menggelar Operasi Zebra Jaya 2022.

"Setelah mengikuti kegiatan apel pasukan di halaman Mapolres, kita langsung bergerak ke pertigaan lampu lalulintas di bawah flyover Summarecon. Di hari pertama ini kita masih mengimbau dan mensosialisasikan tentang peraturan dan tertib berlalulintas secara humanis," kata AKP Sri Indira kepada BeritaTrans.com melalui pesan Whatssap, Senin (3/10/2022).

Baca Juga:
Layanan SIM Keliling Polres Metro Bekasi Kota Buka Lagi Usai Libur Lebaran, Berikut Lokasinya

Dalam kegiatan Operasi Zebra Jaya 2022 ini, Kasatgas Preemtif bersama petugas gabungan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, selain mengimbau ke setiap pengendara kendaraan yang melintas. Petugas gabungan juga membagikan browsur hingga stiker Operasi Zebra Jaya 2022.

"Kita juga memberikan browsur dan menempelkan stiker Operasi Zebra Jaya 2022 ke setiap pengendara. Hal ini bertujuan untuk mengingatkan setiap pengendara akan pentingnya tertib berlalulintas," pungkasnya. (Bondan)

Baca Juga:
Polisi Bakal Terapkan One Way di Jalan Kalimalang Arah Cikarang