Sleeper Bus Sinar Jaya Punya 2 Trayek Baru, Ini Rute dan Harga Tiketnya

  • Oleh : Fahmi

Senin, 10/Janu/2022 10:03 WIB
Bus Sinar Jaya bersasis Mersedes Benz.(foto:istimewa) Bus Sinar Jaya bersasis Mersedes Benz.(foto:istimewa)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PO Sinar Jaya menambah trayek baru untuk operasional armada sleeper bus atau suites class-nya. Dua trayek baru suites class PO Sinar Jaya ini memiliki rute Bogor-Malang dan Palembang-Bandung. Berapa harga tiketnya ya? 

Sinar Jaya menjadi pelopor armada suites class di Indonesia. Perusahaan Otobus yang berkantor pusat di Cibitung, Bekasi, itu kali pertama mengoperasikan armada dengan konsep sleeper seat (kursi yang bisa direbahkan) untuk rute Jakarta-Surabaya.

Baca Juga:
Minggu Sore, Penumpang Masih Serbu Loket Tiket Bus Sinar Jaya di Terminal Bekasi

Kini PO Sinar Jaya menambah rute perjalanan armada suites class-nya. Tak tanggung-tanggung, ada 2 trayek yang akan dilayani, yaitu rute Bogor-Malang dan Palembang-Bandung. 

Seperti diunggah di akun Instagram @koransinar, 2 rute baru suites class PO Sinar Jaya ini mulai beroperasi sejak 22 Desember 2021. Adapun harga tiket, dikutip dari situs jual beli online karcis, untuk trayek Bogor-Malang harga tiketnya Rp 520 ribu, dengan titik keberangkatan Terminal Bubulak dan titik akhir Terminal Arjosari Malang. 

Baca Juga:
Ramai Gaes! Penumpang Serbu Loket Tiket Bus Sinar Jaya di Terminal Bekasi

Bagian interior bus suites class PO Sinar Jaya. (Foto: Dok. Laksana) 

Sementara untuk suites class PO Sinar Jaya Palembang-Bandung, harga tiketnya Rp 450 ribu, dengan titik keberangkatan di Km 11 Palembang dan berakhir di Leuwi Panjang Bandung. 

Baca Juga:
Jelang Nataru, Bus Sinar Jaya Masih Sepi Penumpang di Terminal Bekasi

Suites class PO Sinar Jaya yang akan melayani dua trayek tersebut menggunakan bus premium, Mercedes-Benz OH 1626 yang dibalut bodi Laksana Legacy SR2 Suites Class. 

Bus tersebut memiliki konfigurasi kursi 1-1 dengan kabin yang lebih personal. Kemudian fasilitasnya ada AVOD (Audio Video On Demand), selimut dan juga bantal, serta toilet. Secara keseluruhan, suites class PO Sinar Jaya memiliki kapasitas 22 sleeper seat.(fhm)